Kamis, 04 Maret 2010

Stand BSMI Kembali hadir di Islamic Book Fair 2010


Jakarta

Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) untuk kesekian kalinya berpartisipasi pada pameran buku Islamic Book Fair (IBF) 1431 H/2010 M yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno Senayan. Pameran yang resmi dibuka pada hari Jumat(5/4) tersebut menjadi ajang bursa buku nasional dan internasional.

Stand BSMI yang kini terletak di lantai 2 menyediakan stand pelayanan kesehatan bagi para pengunjung. Selain itu, stand BSMI yang lebih dekat dengan ruang mushola, juga menyediakan pernak-pernik yang berhubungan dengan BSMI seperti merchandise PIN, gantungan kunci, kalender, buku BSMI, majalah dan lain-lain. Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat dan rasa keingintahuan tentang BSMI oleh para pengunjung dan sebagainya.

Sementara itu, tim medis BSMI yang terdiri dari dokter dan apoteker akan disiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para pengunjung IBF. Sekian banyak para pengunjung yang datang ke ke stand kesehatan BSMI tahun lalu, sebagian besar pengunjung mengeluhkan nyeri kepala dan sakit perut. Sampai saat ini, belum ada keluhan-keluhan yang menyebabkan mendapatkan perawatan lebih lanjut ke rumah sakit. Pameran IBF ini rencananya akan berakahir pada hari Ahad 14 Maret 2010. (dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar