Kamis, 28 Oktober 2010

BSMI KOTA BLITAR BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS





Blitar, 24 Oktober 2010
Mengilhami semangat membantu saudara-saudara BSMI Pusat dan di cabang lain yang sedang memberikan pertolongan kepada saudara kita yang terkena musibah di Wasior papua, Mentawai Sumbar, dan Gunung Merapi, Bulan Sabit Merah Indonesia Cabang Kota Blitar bekerjasama dengan PKPU Surabaya dalam rangka mewujudkan masyarakat Blitar yang sehat, pada hari minggu tanggal 24 Oktober 2010 pukul 10.00 - 14.00 kemarin mengadakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Desa Kanigoro Kec Kanigoro Blitar. Pada Kegiatan tersebut Tim Medis BSMI Kota Blitar di pimpin oleh dr. Andik Setiawan.

Antusiame warga sangat besar saat tim BSMI melayani pasien yang sebagian besar adalah Lansia dengan keluhan nyeri persendian. “Saya berterimakasih kepada PKPU dan BSMI yang telah melayani kami dan warga dalam pelayanan kesehatan. Semoga kegiatan ini terus diadakan disini dan kami mendapat manfaatnya,” ujar salah seorang yang hadir pada kegiatan tersebut.

Sebanyak sekitar 180 orang pasien telah ditangani oleh tim medis BSMI yang terdiri dari dokter, perawat, dan mahasiswa kesehatan yang terjun langsung untuk mengobati warga kanigoro Blitar. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh BSMI Kota Blitar bekerjasama dengan PKPU sebagai bentuk pengabdian kepada warga Indonesia dalam bidang kesehatan, serta terilhami semangat membantu saudara kita lainya yang terkena musibah di berbagai belahan bumi negeri tercinta. semoga bermanfaat. (TFAB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar